Rabu, 23 November 2011

Curahan Untuk INDONESIA


Buat para agan2 yang ngaku cinta buangeeettt-buanggeeettttt ma nengara indonesia., ane disini mau share aje ape yg ade dipikiran ane, ane kaga ada niatan buat nyakitin hati siapa aje nih gan . Ane sedih buangeeetttt-buanggggeeettt (serius ini ya..). ama kelakuan bangsa sendiri yang mengahncurkan bangsanya tercinta dengan membacot sana-sini (BULL SHIT), dengan tema kejelekan negri sebrang., yang parahnya lagi baru ane liat di salah satu jejaring sosial, temen ane ngeshare gambar bendera (negri jiran) dikencingi oleh seorang gadis seksi pakai bikini (bisa dibilang MIYABI lah ya), dan yg lebih paranya lagi (gambarnya editan dengan tingkat editan yang sangat payah),dan  yang berkomentar pada foto ini 90% warga malaysia yang justru berbalik menghina negara kita tercinta gan., (jangan terpancing emosi ye, belom beres ini, pahami permasalahannya dengan baik), ya kalau menurut ane ini salah buaaaaaanggggeeetttt kalau untuk menunjukan rasa kekesalan pada orang lain dengan cara (terhina, tercela,dan terkutuk) seperti ini, harusnya kita balas kekesalan kita dengan mununjukan prestasi yang kita buat pada negri sebrang, bahkan kalau perlu pada dunia, ane yakin bangsa kita lebih berprestasi, dari negri sebrang, bahkan di tingkat dunia.

Sekarang kalau dipikir lagi dari cerita ane diatas justru kesalahan terletak pada orang indonesia ini (yang gak punya otak). Bukannya membela, tapi kita lihat lagi lah pada pepatah yang mengajarkan bahwa “tidak ada asap, kalau tidak ada api”. Dan ada salah satu kata bijak yang ane tau gan, “SESEORANG jika sering dihujat, apalagi oleh banyak orang (bahkan satu negara), justru akan banyak mendapatkan keberuntungan, dan bagi yang menghujat justru akan mendapatkan kemalangan”.
Untuk para bangsa indonesia tolonglah jangan merusak nama bangsa ini dengan kekonyolan yang anda-anda sekalian buat. Kasihan para pahlawan kita terdahulu membela negara ini dengan susah payah, yang nantinya akan menjadi negara sukses dimasa mendatang (AMIN). Kalian rusak dengan omong kosong yang tak bermakna. Pikirkanlah tingkah laku agan sekalian, sebelum bertindak.

Saya terima pendapat dan kritikan pada blog saya ini., demi INDONESIA kita bersama (caelahhhh..)
JUST SHARE AGAN-AGAN sekalian..:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar