Sabtu, 16 Oktober 2010

Bisnis Indomie

Produk Indomie merupakan produk yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat indonesia baik dari kalangan atas maupun kalangan menengah kebawah, dikarenakan oleh harga yang ekonomis dan instan dalam pembuatannya.
Indomie ini sendiri sudah mencakup kepasaran dalam dan luar negri. Dikalangan para pedagang juga mengakui keuntungan yang didapat dari penjualan indomie yang juga lumayan dalam kentungannya.diakui juga bahwa hampir setiap hari masyarakat kita yang mengkonsumsi indomie.
Setelah diberitakan akhir-akhir ini di media elektronik maupin di media cetak bahwa prodak indomie ditarik dari peredarannya oleh pemerintahan Taiwan, yang ternyata telah diteliti oleh pemerintahan taiwan, bahwa dalam kandungan mie maupun bahan penyedap dari indomie ini mengandung zat yang dapat membahayakan kesehatan.
Menurut pemerintahan indonesia bahwa pihaknya telah memenuhi standar kesehatan yang diberikan oleh pemerintahan taiwan kepada indonesia, dan ada juga yang beranggapan bahwa itu merupakan persaingan bisnis semata.
Hal ini juga mengakibatkan masyarakat umum menjadi enggan untuk mengkonsumsi indomie, dan penjualan prodak indomie menjadi menurun. dan ini juga diakui oleh para pedagang yang menjual prodak ini.
menurut "Saya" pemerintah indonesia juga harus memberikan kejelasan kepada masyarakat indonesia agar nyaman dan aman dalam mengkonsumsi prodak sendiri dan tidak beralih untuk mengkonsumsi prodak dari luar negri. . .  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar